Mengenal Bumbu Masak Penyedap Rasa Non MSG dari Jamur

Mengenal Bumbu Masak Penyedap Rasa Non MSG dari Jamur

Sudah kenalan dengan bumbu masak penyedap rasa non msg dari jamur? Kalau belum, yuk kenalan! Ini adalah penguat rasa alami yang terbuat dari tumbuhan jamur dan tidak mengandung msg loh.

Seperti yang diketahui bahwa MSG tidak disarankan untuk penggunaan yang terlalu sering, apalagi hampir setiap hari. Karena dampak dari penggunaan msg yang cukup berbahaya.

Namun sayangnya kebanyakan orang sangat tergantung dengan MSG, jadi mereka tidak punya pilihan lain selain menggunakan MSG sebagai penyedap rasa.

Sebagai solusi, motovegan memproduksi bumbu penyedap rasa non msg dengan bahan utama jamur pilihan berkualitas. Walaupun penyedap jamur tidak terbuat dari hewani, rasanya tidak kalah gurih dan lezat dari penyedap pada umumnya. Bahkan Motovegan dapat menjadi pengganti penggunaan micin atau MSG yang sudah biasa digunakan oleh ibu rumah tangga atau juru masak untuk membuat masakan umami.

Bukan hanya melezatkan masakan, tapi juga bisa melengkapi nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti kebutuhan protein, kalsium, dan juga vitamin lainnya. Karena semua itu terdapat pada bahan utama motovegan, yaitu jamur.

Apakah yakin produk baru penguat rasa masakan ini bisa menjadi pengganti msg? Jawabannya adalah ya! Karena bahan-bahan yang digunakan untuk membuat motovegan adalah bahan-bahan yang alami dan tidak menggandung MSG.

Penyedap rasa dari jamur juga biasa disebut sebagai kaldu jamur. Meskipun umumnya kaldu biasanya digunakan pada jenis makanan berkuah, tapi kaldu yang satu ini bisa digunakan di semua jenis kuliner khas Indonesia. Dari yang berkuah, tumis, hingga kering.

Karena bentuknya yang bubuk bisa mudah meresap di makanan kering, apalagi makanan berkuah. Pokoknya dijamin lebih umami deh masakannya! Dan yang terpenting, motovegan adalah kaldu jamur tanpa msg jadi gak perlu khawatir buat di konsumsi setiap hari, karena aman dan sehat.

Kemasan Produk Kaldu Jamur motovegan

Selain bisa menjadi penyedap rasa masakan, seperti yang saya bilang di atas, kaldu jamur ini memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh kita lhoo, diantaranya yakni:

Dapat Membantu Meningkatkan Energi

Kaldu jamur ini mempunyai manfaat untuk membantu meningkatkan energi, hal ini dikarenakan adanya kandungan vitamin B12 di mana Vitamin B12 ini dapat membantu meningkatkan energi. Bila tubuh kekurangan Vitamin B12 akan menyebabkan tubuh terasa lemas dan lelah.

Dapat Menurunkan Kolesterol

Pola makan yang tidak baik bisa menimbulkan beberapa penyakit, salah satunya kolestrol. Penyakit ini sering kali diderita setiap orang. Dengan menggunakan bumbu masak penyedap rasa non msg bisa membantu untuk menurunkan kolesterol.

Dapat Meningkatkan Sensitivitas Glukosa

Manfaat selanjutnya yakni, kaldu jamur diyakini sebagian orang bisa membantu untuk menurunkan kadar glukosa darah pada penderita penyakit diabetes.

Kaldu jamur motovegan saat ini memiiki 3 bentuk kemasan, untuk harga yang ditawarkan juga terjangkau, kemasan 50gr hanya Rp. 5.400, kemasan 5gr isi 10pcs hanya Rp. 7.500 dan kemasan 500gr hanya Rp. 48.000. Untuk pemesanan bumbu masak penyedap rasa non MSG dari Jamur ini kalian bisa menghubungi melalui whatsapp di nomor berikut 081297988839 atau membelinya melalui marketplace seperti tokopedia, lazada, shopee dan bukalapak.

Bagi para ibu rumah tangga sampai pengusaha toko yang sudah mulai melihat peluang dari penyedap rasa motovegan, bisa ikutan gabung menjadi reseller. Info lebih lanjut dapat menghubungi nomor whatsapp di atas.

Gravatar Image
Berbagi Cerita Seputar Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 + twenty =