Cara Menampilkan 9 Foto Terbaik Instagram 2019BestNine

Posted on

Di penghujung pergantian tahun, media sosial selalu diramaikan dengan hastag 9 foto terbaik instagram. Admin pribadi sudah mengikuti kegiatan ini sejak tahun 2017 (#2017BestNine), tahun 2018 (#2018BestNine dan tahun 2019 (#2019BestNine).

#2017BestNine, #2018BestNine dan #2019BestNine merupakan postingan berupa 9 foto terbaik akun IG anda yang dipilih berdasarkan jumlah Like paling banyak berdasarkan jangka waktu tertentu atau tahunan. Sebagai contoh, di tahun 2019 ini anda sudah mengupload gambar di instagram sebanyak 20 postingan, nantinya dari 20 postingan tersebut akan di filter hingga menjadi 9 postingan dari nilai Like yang paling banyak.

Sebenarnya aplikasi/website ini sangat bagus bagi kalian yang rajin posting foto di akun instagram, yang pasti dalam setahun itu ada banyak sekali postingan yang anda upload. Bayangkan jika yang kalian posting dalam setahun hanya 9 postingan bahkan di bawahnya. Maka sistem tersebut akan menampilkan foto tersebut namun tetap yang dipilih dari jumlah Like berdasarkan yang paling banyak.

Sampai sini sudah paham kan? Jika sudah langsung saja ke tutorial cara menampilkan 9 Foto Terbaik instagram 2019BestNine

1. Silahkan anda kunjungi website 2019BestNine atau bisa juga dengan klik disini

2. Jika anda sudah berada pada websitenya silahkan masukan ID Instagram anda. ID merupakan username akun IG anda. Kemudian tekan GET.

Cara Membuat 2019bestnine

3. Jika sudah benar, akan menampilkan gambar seperti yang ada di bawah ini

Cara Menampilkan 9 foto terbaik instagram 2019 2019bestnine

Note: Jika website sedang banyak yang mengaksesnya, besar kemungkinan anda harus menunggunya hingga beberapa menit untuk menampilkan gambar 9 foto terbaik IG anda.

4. Silahkan anda simpan terlebih dahulu gambarnya, selanjutnya di postingan sesuai keinginan anda

5. Oiya anda juga membagikan ke sosial media lainnya lhoo, seperti Facebook dan juga twitter.

Cara di atas sangat aman karena anda tidak harus memasukkan password dan hanya mengisikan usernamenya saja, Selain itu, anda hanya perlu mengunjungi browser dan tidak perlu mendownload aplikasi yang dapat memakan ruang penyimpanan smartphone anda.

Demikian tutorial cara menampilkan 9 foto terbaik instagram 2019BestNine dengan mudah, semoga dapat membantu anda yang sedang mencari tutorial ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen + 16 =