Daftar Film Bioskop Indonesia Yang Tayang Januari 2019

Daftar Film Bioskop Indonesia Yang Tayang Januari 2019

Posted on

Penduduk.com kali ini akan memberikan informasi daftar film bioskop Indonesia yang tayang Januari 2019. Berbagai macam genre dapat kita jumpai di awal tahun ini, hal ini tak lepas dari semakin berkembang dan majunya perfilman di Indonesia. Berikut daftar filmnya:

1. Dreadout

Diposisi pertama Film Bioskop Indonesia Yang Tayang Januari 2019 adalah Film “Dreadout”. Film ini bercerita akibat rasa iri dan berharap mendapatkan popularitas lebih melalui media sosial, sekelompok pelajar SMA pergi ke apartemen angker untuk merekam kegiatan mereka. Secara tidak sengaja, mereka membuka portal misterius dan membangunkan iblis yang menyeret mereka masuk ke dalam neraka.

Suatu hari, Jessica, Beni, Dian, Alex dan Erik (17) memiliki rencana untuk membuat konten video dengan live di social media untuk meningkatkan popularitas mereka di media sosial. Bersama-sama, mereka memutuskan untuk pergi ke sebuah gedung apartemen yang telah lama ditinggalkan karena terkenal angker.

Untuk memperlancar rencana mereka, Beni mengajak Linda (17), untuk bergabung. Dia tahu bahwa Linda dapat membujuk penjaga apartemen (satpam Heri) untuk membiarkan mereka masuk. Awalnya Linda menolak, tetapi setelah dibujuk oleh Beni dan Jessica, Linda akhirnya setuju untuk ikut serta.

Ketika mereka tiba di apartemen angker tersebut, Linda berhasil membujuk satpam Heri dan membawa semua teman-temannya memasuki apartemen. Di tengah kegembiraan mereka menjelajahi apartemen angker, Linda dan teman-temannya menemukan ruang misterius yang telah disegel oleh polisi yang nampak seperti bekas tempat pembunuhan.

Didorong oleh rasa ingin tahu, mereka memutuskan untuk menyelidiki ruang misterius tersebut dan menemukan perkamen tua usang. Hanya Linda yang dapat membaca tulisan di perkamen tersebut.

Setelah Linda berhasil membaca semua kalimat dalam perkamen, yang ternyata berisi mantra dari naskah Kawi kuno, tiba-tiba sebuah portal hitam misterius yang tadinya tidak terlihat tiba-tiba terbuka. Linda secara tidak sengaja telah membuka portal ke neraka dan membangkitkan kemarahan dari makhluk gaib penunggu portal tersebut.

Sutradara: Kimo Stambel

Pemain: Caitlin Halderman sebagai Linda, Jefri Nichol sebagai Erik, Marsha Aruan sebagai Jessica, Ciccio Manassero sebagai Alex, Suzana Sameh sebagai Dian, Muhammad Riza Irsyadillah sebagai Beni, Miller Khan sebagai Ketua Sekte, Mike Lucock sebagai Satpam Heri,  Cathy Natafitria Fakandi sebagai Ira, Hannah Al Rashid sebagai Bu Siska, Salvita Decorte sebagai Nancy

Genre: Horor

Tayang: 3 Januari 2019

2. Keluarga Cemara

Diposisi kedua Film Bioskop Indonesia Yang Tayang Januari 2019 adalah Film “Keluarga Cemara”. Film ini mengisahkan tentang Abah (Ringgo Agus Rahman) dan Emak (Nirina Zubir) yang harus menghadapi masalah. Lalu kedua anak mereka, Euis (Zara JKT 48) dan Ara (Widuri Puteri) harus menghadapi keadaan baru yang menimpa keluarga mereka. Euis yang harus pindah sekolah dan beradaptasi dengan teman-teman barunya, serta Abah yang harus berganti pekerjaan. Sebuah kisah keluarga sederhana yang penuh kehangatan dan kasih sayang.

Di dalam kehidupan sederhana yang mereka jalani, perlahan mereka menemukan bahwa harta yang paling berharga adalah keluarga.

Sutradara: Yandy Laurens

Pemeran: Ringgo Agus Rahman sebagai Abah, Nirina Zubir sebagai Emak, Zara JKT48 sebagai Euis, Widuri Puteri Sasono sebagai Ara

Genre: Drama

Tayang: 3 Januari 2019

3. Perjanjian Dengan Iblis

Diposisi ketiga Film Bioskop Indonesia Yang Tayang Januari 2019 adalah Film “Perjanjian Dengan Iblis”. Film ini menceritakan tentang misi Bara mendekatkan kekasih dan anak kandungnya ternyata tak berjalan mulus. Memilih tempat wisata Pulau Belangor sebagai tujuan mendekatkan mereka, Lara dan Annisa malah mendapat teror misterius yang tersimpan di balik pulau tersebut. Lara dan Annisa mau tidak mau berusaha untuk saling melindungi satu sama lain.

Sutradara: Ardy Octaviand

Pemain: Shandy Aulia Artika Sari Devi Alex Abbad Aghi Narottama Basmala Gralind

Genre: Horor

Tayang: 10 Januari 2019

4. Lagi-Lagi Ateng

Diposisi keempat Film Bioskop Indonesia Yang Tayang Januari 2019 adalah Film “Lagi-Lagi Ateng”. Film ini berkisah tentang Ateng dan kembarannya Agung yang selama ini terpisah. Ateng dan Iskak untuk pertama kalinya pergi ke Jakarta. Tanpa disangka, Ateng bertemu dengan Agung yang memiliki paras dan bentuk tubuh yang sama dengan dirinya. Iskak dan asisten pribadi Agung, si Cemplon juga sama terkejut dengan mereka. Akhirnya terkuaklah kenyataan bahwa mereka adalah saudara kembar yang terpisahkan.

Ateng dan Agung kemudian menyadari masing-masing kalau orang tua mereka ternyata masih lengkap. Kemudian timbul ide untuk bertukar tempat untuk bertemu dengan orang tua yang mereka saling sama-sama belum pernah bertemu. Akhirnya setelah 26 tahun, lahir rencana untuk mempersatukan keluarga kembali.

Sutradara: Monty Tiwa

Pemain: Augie Fantinus sebagai Ateng dan Soleh Solihun sebagai Iskak

Genre: Drama, Komedi

Tayang: 10 Januari 2019

5. After Met You

Diposisi kelima Film Bioskop Indonesia Yang Tayang Januari 2019 adalah Film “After Met You”. Film ini bercerita tentang lika-liku kisah kehidupan anak muda yang bakal bikin kamu gemas sendiri. Bukan hanya percintaan, bakal ada bumbu persahabatan juga di film tersebut.

Sutradara: Patrick Effendy

Pemain: Yoriko Angeline, Ari Irham, Wulan Guritno, Surya Saputra dan Joshua Suherman

Genre: Drama

Tayang: 10 Januari 2019

6. Preman Pensiun

Diposisi keenam Film Bioskop Indonesia Yang Tayang Januari 2019 adalah Film “Preman Pensiun”. Film ini mengisahkan tentang bisnis kecimpring Muslihat yang sudah pensiun setelah tiga tahun sebagai preman, mengalami masalah. Penjualannya mulai menurun.

Muslihat juga menghadapi masalah baru saat Safira, anak perempuan satu-satunya, sudah tumbuh remaja dan mulai didatangi lelaki. Masalah lebih besar kemudian muncul, ketika ada masalah di antara mantan anak buahnya.

Sutradara: Aris Nugraha

Pemain: Epy Kusnandar, Tya Arifin, Soraya Rasyid, Andra Manihot, Dedi Moch Jamasari, Deny Firdaus, Ica Naga, Abenk Marco, M Fajar Hidayatullah, Kriss Tatto, Mang Uu, Sadana Agung, Sandi Tile, Edoh Nining Yuningsih, Vina Ferina, Anzanie Kamilah, Sindy Lasmana, Isye Sumarni

Genre: Drama Komedi

Tayang: 17 Januari 2019

7. Terima Kasih Cinta

Diposisi ketujuh Film Bioskop Indonesia Yang Tayang Januari 2019 adalah Film “Terima Kasih Cinta”. Film ini mengisahkan tentang Sebuah film inspiratif yang di ambil dari kisah nyata tentang gadis pegidap peyakit dari Novel ‘728 Hari’ karya Djono W Oesman. “Terimakasih Cinta” mengisahkan seorang gadis bernama Eva Meliana Santi (Putri Marino).

Film yang membawa perasaan sangat sedih ketika penyakit yang datang padanya namun dia berusaha untuk kuat akan situasi yang dia hadapi dalam mencapai prestasi dan cinta nya namun dia dalam bayang-bayang kematian menimpanya.

Sutradara: Wiwiek Hargono, Ade Puspitasari

Pemain: Putri Marino, Achmad Megantara, Allan Dastan, Cut Mini Teo, Gary Iskak, Unique Priscilla, Meisyarah Oemri

Genre: Drama

Tayang: 17 Januari 2019

8. Mata Batin 2

Diposisi kedelapan Film Bioskop Indonesia Yang Tayang Januari 2019 adalah Film “Mata Batin 2”. Film ini menceritakan lanjutan film sebelumnya. Dimana ketika adiknya meninggal, Alia memutuskan untuk memulai hidup baru dengan tinggal di sebuah panti asuhan milik Bu Laksmi dan Pak Fadli sekaligus kerja sosial di sana. Tapi Alia merasa ada yang janggal dengan panti itu.

Apalagi Nadia, salah seorang anak panti yang ternyata juga memiliki mata batin terbuka seperti Alia, bisa mendengar suara misterius yang minta tolong dari seluruh dinding rumah. Alia dan Nadia pun membuka sebuah kamar misterius yang terkunci. Sejak itu malapetaka mulai terjadi. Ternyata Alia dan Nadia telah melakakukan kesalahan besar dan membebaskan Darmah, arwah penuh dendam yang memang sengaja dikunci di kamar itu. Bersama dengan Bu Windu, paranormal dan pembimbing mata batinnya, Alia harus menghadapi Darmah dan menyelamatkan panti asuhan itu.

Sutradara: Rocky Soraya

Pemain: Jessica Mila, Nabilah Ayu, Sophia Latjuba, Jeremy Thomas, Bianca Hello dan Citra Prima

Genre: Horor

Tayang: 17 Januari 2019

9. Orang Kaya Baru

Diposisi kesembilan Film Bioskop Indonesia Yang Tayang Januari 2019 adalah Film “Orang Kaya Baru”. Film ini menceritakan tentang sebuah keluarga sederhana yang kemana-mana aktivitas mereka masih menggunakan motor lama dan Metromini. Kadang untuk urusan makan, Duta, Tika dan Dodi sampai ‘aji mumpung’ di kondangan orang yang sebetulnya tidak mereka kenal.

Namun dalam keterbatasan yang ada, keluarga ini saling menyayangi satu sama lain. Mereka selalu makan malam bersama dengan penuh kehangatan. kehangatan keluarga tersebut berubah saat Bapak meninggal.

Belum selesai kesedihan melanda, tiba-tiba mereka diberitahukan bahwa mereka mendapat harta banyak. Harta ini ternyata adalah uang milik bapak mereka yang selama ini pura-pura menjadi orang susah.

Sutradara: Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo

Pemain: Lukman Sardi sebagai Bapak, Cut Min sebagai Ibu, serta tiga anaknya Derby Romero sebagai Duta, Raline Shah sebagai Tika dan Fatih Untu sebagai Dodi.

Genre: Drama Komedi

Tayang: 24 Januari 2019

10. Tabu

Diposisi terakhir Film Bioskop Indonesia Yang Tayang Januari 2019 adalah Film “Tabu”. Film ini bercerita tentang anak muda bernama Diaz, Keyla, Tio, Adis, Muti dan Mahir yang hidupnya tidak tenang setelah memasuki hutan terlarang dan melakukan berbagai macam hal tabu di sana. Mereka pulang ke Jakarta dengan berbagai teror hantu yang datang dari hutan tersebut.

Sutradara: Angling Sagaran

Pemain: Angga Aldi Yunanda, Nadya Fricella, Bastian Steel, Agatha Chelsea, Rayn Wijaya, Elina Joerg, Mona Ratuliu dan Vicky Nitinegoro

Genre: Horor

Tayang: 24 Januari 2019

Itulah daftar film bioskop Indonesia yang tayang Januari 2019. Selamat menikmati film bioskop Indonesia, semoga berkembang dan jaya perfilman Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *